Acara Aku Dan Ayah Happy Days Out Hadir Di Jogja

  • Administrator
  • Rabu, 28 Februari 2024 09:40
  • Trending

Acara Aku dan Ayah Happy Days Out Yogyakarta makin dekat nih. Bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall pada Sabtu & Minggu, 2 - 3 Maret 2024. Aktivitas booth seperti Baby Massage, Do It Yourself, Sensory Corner Play dan Playground dibuka sejak pukul 10.00 sampai 22.00, sedangkan stage activity dimulai pada 12.00 - 18.30 WIB.

Acara tahunan persembahan Baby Happy Body Fit Pants @babyhappydiapers ini memberikan keseruan bagi keluarga Indonesia dengan aneka games, lomba, performances dan bermacam aktivitas yang mengeratkan bonding si kecil dengan orang tua, terutama dengan ayah.

Selain penampilan anak-anak sekolah yang menggemaskan, ada juga penyanyi duo @aviwkila dan penyanyi cilik @tvki.helenacintaku, storytelling, penampilan sekolah-sekolah TK dan PAUD se-Yogyakarta turut memeriahkan acara ini, dan hadir juga Samuel Zylgwyn untuk bermain games dan berfoto bersama loh.

Yuk, hadir dan bersenang-senang bersama di #akudanayahhappydaysout karena banyak hadiah yang bisa dibawa pulang dan bisa belanja produk Baby Happy Body Fit Pants dengan berbagai bonus menarik.

Keseruan selama dua hari akan dipandu oleh duo kompak Kak Nico Oliver dan Kak Selphine. Jangan sampai tidak hadir ya, kita bertemu di #AkudanAyahHappyDaysOutYogyakarta
 

baby happy jogja akudanayahhappydaysout

Komentar

0 Komentar