Pixie Curtis, Menjadi Entrepreneur Di Usia 10 Tahun Dengan Memanfaatkan Instagram

  • Administrator
  • Senin, 17 Januari 2022 16:37
  • EntrepreNow

Mungkin sebelum Instagram menerapkan pembatasan usia bagi pendaftarnya, pada umur 6 tahun, Pixie Curtis yang lahir di Sydney Australia, 15 Agustus 2011 telah berhasil memiliki akun IG berkat bantuan Ibunya Roxy Jacenko.  Melalui akun ini, ia mulai membantu ibunya menjual berbagai aksesori dan mainan anak-anak. Sampai akhirnya saat menginjak usia 10 tahun pada bulan Mei 2021 kemarin, Pixie mendirikan dua perusahan mainan sendiri yang diberi nama Pixie's Fidgets, serta perusahaan asesoris rambut yang dinamai Pixie's Bows.

Menakjubkan, berkat dukungan sekitar 100.000 followernya di Instagram, pada bulan pertama peluncurannya tersebut, dua perusahaan ini langsung berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 200.000. Diperkirakan, setidaknya dalam 10 tahun ke depan, dua perusahaan Pixie ini akan memiliki asset sekitar 21 juta dollar. Jadi jangan kaget jika kita melihat stand Pixie di mall, itu adalah milik bocah SD umur 10 tahun.

Tak melulu jualan, pada Desember lalu, Pixie juga telah menyumbangkan sejumlah mainan senilai US$ 80.000. Berkat kesuksesan itulah maka ibunya membelikan hadiah sebuah mobil mewah Mercy GLS untuk Pixie dan adiknya. Sungguh sebuah kesuksesan yang luar biasa. Sampai-sampai menurut ibunya, dalam 5 tahun lagi atau sebelum lulus SMA, Pixie sudah bisa pensiun dengan dua perusahaannya yang moncer tersebut.

pixie curtis aksesori pebisnis anak

Komentar

0 Komentar