Jawaban Raline Shah Atas Kehebohan Netizen Pada Kebaya Glamornya Di Cannes Festival

  • Administrator
  • Rabu, 31 Mei 2023 09:12
  • Lifestyle

Aktris Raline Shah bari-baru ini hadir di Cannes Film Festival 2023. Tampil cantik dengan kebaya biru lengkap dengan jewelry bermata batu mulia biru, netizen sempat menyebut bahwa kebaya Raline Shah saat itu sangat glamor dan heboh. Komentar itu kemudian ditanggapi oleh Raline Shah saat berbincang dengan awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023) seperti dikutip dari detik.com.

"Kalau aku sih sebenarnya nggak pengin heboh ya, maksudnya ya aku cuma yang sepadan saja sama kebayanya dan perhiasannya gitu kan, dan memang kita di sana lagi mempromosikan perhiasannya dan kita milih yang paling cetarlah," sambungnya.

Menurut aktris 38 tahun ini, kehadirannya di Cannes Film Festival merupakan momen berharga. Maka dari itu, ia ingin tampil semaksimal mungkin sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia. Tahun ini merupakan kali kedua Raline menghadiri festival film bergengsi ini.

"Kita sudah 20 jam (perjalanan ke Prancis) ya buatlah kehadiranmu jadi berkesan. Bukan dari apa yang kita kenakan, tapi dengan diri kita sendiri," tuturnya. Raline sendiri tidak malu mengenakan kebaya. Dia juga tidak merasa perlu untuk meminta maaf karena terlihat cetar  "Kita bisa humble dengan cara lain, tapi secara baju kalau teman-teman red carpet-nya banyak lagi yang lebih heboh. Malah nyusahin nggak bisa nonton filmnya. Cuman ya kalau kita mau membuat sesuatu yang atensi ya harus pakai effort juga," papar Raline lagi.

Aktris asal Sumatera Utara itu tak mau ambil pusing mengenai ucapan negatif netizen di media sosial. Ia hanya ingin membesarkan nama Indonesia di dunia perfilman internasional saja.


 

raline shah cannes kebaya

Komentar

0 Komentar