Ladies, Beli Emas Makin Mudah Lewat Aplikasi EmasKITA. Bahkan Ada Layanan Pick Up Saat Mau Jual Kembali, Lho!

  • Administrator
  • Kamis, 08 Juni 2023 22:13
  • Lifestyle

Produk emas tidak bisa dipungkiri masih menjadi pilihan investasi yang menarik bagi banyak orang, khususnya perempuan. PT Hartadinata Abadi Tbk sebagai produsen emas kembali berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam jual beli produk emas lewat aplikasi EmasKita yang resmi diluncurkan di Jakarta, pada Kamis (8/6/2023). Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama Hartadinata Abadi dengan Emas Antam Indonesia dan hadir dalam versi Android maupun IOS yang memudahkan masyarakat memperoleh produk emas murni batangan EmasKITA dan koleksi perhiasan Kencana. 

 

"Kelebihan aplikasi EmasKITA adalah kami menyediakan one-stop shopping untuk konsumen, termasuk melayani buyback dengan fitur pick-up bekerjasama dengan JNE sehingga konsumen tidak perlu datang ke toko karena produknya sudah dijemput di rumah konsumen. Aplikasi ini memberikan jaminan kemudahan transaksi emas dan menguangkan kembali," tutur CEO PT Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto.

 

Bekerjasama dengan JNE sebagai mitra ekspedisi terpercaya memang menjadi cara Hartadinata Abadi untuk memperkuat ekosistem aplikasi EmasKITA. Selain itu, blu by BCA Digital juga digandeng sebagai salah satu mitra pembayaran. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dalam bertrasaksi dan melalui ekosistem para mitra, produk EmasKITA dan Kencana bisa diminati dan diterima masyarakat luas.

 

Bila diringkas, berikut ini beberapa keunggulan aplikasi EmasKita:

1/ Beli dan jual emas dengan mudah

2/ Buyback emas dengan fitur pick up yang didukung JNE

3/ Bisa mengecek keaslian emas melalui fitur scan QR

4/ Bisa mengecek harga emas harian

5/ Ada loyalty points yang dapat digunakan untuk pembelian EmasKITA selanjutnya

6/ Metode yang praktis dan aman, termasuk memnggunakan blue by BCA Digital

 

Yang tak kalah menarik, untuk memeriahkan launching, EmasKITA juga menyediakan promo menarik, yaitu voucher khusus bagi pengguna baru sebesar Rp20.000. Bekerjasama dengan JNE maka EmasKITA menyediakan gratis ongkir hingga Rp30.000 dan diskon produk langsung sebesar Rp10.000 untuk pembelian emas 1 gram. Promo ini berlaku dari tanggal 8 Juni - 31 Juli 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Jadi Sekar Ladies, sudah tidak ragu lagi kan untuk segera membeli emas?

emas hartadinata emaskita investasi

Komentar

0 Komentar