Tak Peduli Tubuh Sang Istri Menggemuk, Pierce Brosnan Larang Istri Sedot Lemak

  • Administrator
  • Jumat, 08 April 2022 19:17
  • Family

Pastinya mama-mama tahu kan bintang film ganteng Pierce Brosnan. Tak hanya waktu berperan sebagai James Bond 007, peran dalam film-filmnya selalu didampingi oleh artis-artis cantik nan seksi.

Beberapa waktu lalu, aktor 007 ini mengancam akan menceraikan istrinya jika melakukan operasi sedot lemak sebab berat badan yang membengkak karena perubahan hormon setelah melahirkan anak pertama mereka beberapa waktu lampau.

"Teman-teman istri saya menawari operasi untuk mengurangi berat badannya. Tapi saya dengan tegas menolak, saya mengagumi setiap lekuk tubuhnya. Dimataku,dia adalah wanita tercantik di dunia. Dan penampilannya tidak berubah hanya karena memiliki lima anak kami," ujar Pierce Brosnan tegas.

"Dulu, saya sangat mencintainya karena pribadinya, bukan hanya karena kecantikannya, dan sekarang pribadinya tidak berubah, dan anak-anak kami telah meningkatkan cinta saya padanya, saya sangat bangga padanya dan saya selalu berusaha untuk menjadi layak untuk cintanya," tambahnya lebih tegas lagi.

Nah bagaimana dengan suami-suami mama? Ketegasan Pierce Brosnan di atas mengajarkan pada kita bahwa cinta itu tak akan menipis meski digencet berat badan.

pierce brosnan james bond

Komentar

0 Komentar