Acara Aku Dan Ayah Happy Days Out Disambut Meriah Oleh Warga Medan

  • Administrator
  • Senin, 06 November 2023 09:28
  • Parenting

Acara Aku Dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Diapers dan Sekar Indonesia bersama PT Sukses Mulya Pratama diadakan di Medan, pada 4-5 November 2023. Ini adalah kota ketiga dari enam rangkaian mall roadshow setelah sebelumnya diselenggarakan di Bekasi dan Jember, Jawa Timur. Sesuai namanya, acara Aku dan Ayah Happy Days Out ini digagas untuk memberikan bonding time antara ayah dan bayinya. Karena, peran ayah dalam pengasuhan anak sangatlah penting. Di acara ini, ayah dan si kecil bisa mnegikuti games seru seperti Ayahku Cerdas, Dance With Dad, Lomba Ayah Pakaikan Popok dan Bayi Merangkak. "Aneka games ini membuat ayah dan anak bisa saling komunikasi dan membangun kontak fisik satu sama lain," kata Stella Eidelina, Marketing Manager Baby Happy.

Dalam acara tahunan ini, aneka kegiatan dilakukan seperti baby massage, booth untuk permainan sensory dan do it yourself, playground dengan kolam bola serta fun game. Sementara, aktivitas stage selama dua hari dimeriahkan oleh penampilan 20 sekolah TK dan PAUD di Kota Medan dan sekitarnya. Anak-anak yang imut dan menggemaskan itu membawakan aneka tarian daerah, modern dance, paduan suara, permainan angklung dan pianika hingga drumband yang menjadi pembuka acara. Penyanyi cilik asal Medan, Askanah Ratifah Sanel yang juga jebolan Idola Cilik yang tampil menghibur di Sabtu sore. Sedangkan pada hari Minggu, Novia Situmeang dari Indonesian Idol juga menggucang panggung acara yang diselenggarakan di Delipark Mall Medan.

Setelah kota-kota lainnya, aktor sekaligus campaign ambassador Samuel Zylwgwyn hadir untuk mengenalkan keunggulan Baby Happy Body Fit Pants, yang dirancang nyaman dan aman untuk bayi dan mudah dipakaikan ke si kecil. Ayah pun tak akan kesulitan untuk memakaikan celana popok dari Baby Happy Diapers ini. Samuel yang juga ayah dari dua orang putri kecil ini juga memakaikan Baby Happy Body Fit Pants untuk tiga bayi yang hadir di acara. Sungguh seru...!

 

akudanayahhappydaysout baby happy samuel zylwgyn

Komentar

0 Komentar