Wow... Belum 2 Bulan, Anak Aurel Sudah Didaftarkan SD?

  • Administrator
  • Rabu, 06 April 2022 21:36
  • Family

Halo Sekarmoms,  Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang lahir pada 22 Februari 2022 kemarin, rupanya sudah didaftarkan sekolah dasar (SD) oleh ibunya. Hal ini diungkap Aurel melalui konten di kanal YouTube AH PODCAST.

Nah apa alasannya? "Dengar dulu. Ini, tuh, bukan apa-apa. Sekolah yang aku daftarin ini memang, satu, dia itu waiting list-nya banyak banget. Dan ini, tuh, sekolah yang tesnya, tuh, benar-benar tes kayak ujian gitu, loh. Jadi, kalau misalnya nilai lo jelek, kalau lo enggak keterima, ya, enggak keterima walaupun lo anak ini, anaknya siapa pun, itu enggak bisa. Itu benar-benar dari kepintaran otak, gitu," lanjutnya.

Bahkan gak cuma daftar sekolah formal, Ameena juga sudah didaftarkan ke beberapa macam tempat kursus.

"Ada. Aku sudah... Aku bukan les kayak gitu (pelajaran). Nyanyi, dance, terus habis itu piano. Lebih ke yang... Kuda, berenang. Pokoknya, semua yang berhubungan dengan kayak sport sama musik, dia harus diajarin," tambah Aurel Hermansyah, sembari menekankan, ia tak akan memaksa jika anaknya ternyata tak mau mengikuti kursus-kursus tersebut.

Nah bagaimana menurut Sekarmoms? Pendidikan memang perlu, apakah untuk mempersiapkan sekolah anak harus seperti itu?

aurel hermasyah atta halilintar sekolah anak ameena

Komentar

0 Komentar