Di Usia 48, Drew Barrymore Mengaku Belum Siap Memamerkan Rambut Beruban

  • Administrator
  • Senin, 05 Februari 2024 10:21
  • Lifestyle
Ada banyak aktris Hollywood papan atas yang berdamai -bahkan terlihat nyaman - dengan rambut abu-abu, satu hal alami sejalan dengan bertambahnya usia. Mulai dari Andie McDowell, hingga Alexandra Grant, dan Stacy London.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Drew Barrymore.

"Saya sangat suka karena ini sedang tren dan terlihat sangat cantik serta seperti pernyataan mode," kata Drew seperti dikutip dari People tentang wanita yang menyukai warna rambut alami mereka. "Tetapi saya merasa belum siap untuk menempuh jalan itu."

Pembawa acara bincang-bincang dan ibu dua anak, Olive (11) dan Frankie (9) ternyata mewarnai rambutnya di rumah selama bertahun-tahun dan baru-baru ini meluncurkan pewarna rambutnya sendiri dengan Nutrisse. Drew yang tenar sejak masih kanak-kanak saat membintangi film ET juga bercanda bahwa akhir-akhir ini dia tahu dia memiliki banyak uban, namun dia memilih untuk belum memamerkannya.

“Umurku baru 48 tahun jadi belum sepenuhnya beruban, tapi yang pasti aku punya banyak uban,” katanya. "Tapi aku juga bisa terus mewarnainya," katanya. 

Mengenai warna rambutnya, Drew mengatakan bahwa dia sekarang suka warna pirang madu. Sebelumnya, ia lebih menyukai warna pirang sehingga bertahun-tahun harus menjalani bleaching agar rambutnya selalu berwana blonde. 

"Warnanya hampir seperti perunggu," katanya tentang warna rambut yang kini ia pakai, yaitu varian  Nutrisse 70 Dark Natural Blonde. Fotonya pun menghiasi kotak kemasan pewarna rambut itu. "Tidak terlalu terang. Warna terang adalah sesuatu yang tidak bisa saya lakukan lagi karena pemeliharaannya yang sulit. Saya harus memelihara akar, akar, akar (rambut)."


drew barrymore hollywood

Komentar

0 Komentar