Samuel Zylgwyn Ajak Ayah Terlibat dalam Tumbuh Kembang Anak

  • Administrator
  • Selasa, 05 September 2023 13:04
  • Parenting

Baby Happy Diapers, popok sekali pakai produksi Wings Care kembali mengadakan "Aku & Ayah Happy Days Out" untuk mengajak para ayah turut serta dalam tumbuh kembang anak. 

Acara ini telah berlangsung selama 2 hari, 2-3 September 2023. Ada yang berbeda dengan event di hari pertama, di hari ke-2 ini, Minggu 3 September 2023 secara khusus aktor populer sekaligus campaign ambassador Baby Happy Diapers, Samuel Zylgwyn ikut hadir memeriahkan "Aku & Ayah Happy Days Out" persembahan dari Baby Happy Diapers dan Sekar Indonesia.

"Saya mengajak untuk semua Ayah, termasuk saya untuk lebih sering berinteraksi dengan anak mulai dari hal sederhana di rumah, seperti kegiatan mengganti popok, bermain, dan bisa diikuti dengan stimulasi lainnya. Sebagai kepala rumah tangga dan juga sebagai Ayah harus terus bisa mengelola keuangan dan memilih popok yang terbaik untuk si Kecil, yang anti-iritasi & anti-ruam seperti Baby Happy Diapers. Kecanggihan teknologi yang diaplikasikan ke dalam produknya membuat kegiatan mengganti popok si Kecil bukan lagi hal yang sulit, justru menyenangkan karena bisa lebih dekat dengan buah hati,” ungkapnya.

Selain itu, Ayah Rizky dan si Kecil Savana yang mengikuti games "Bayi Merangkak" juga menyampaikan kesan dari event hari ke-2 ini, "Acara ini seru sekali, sangat cocok untuk mempererat bonding sekaligus familytime apalagi jika Ayah bekerja setiap harinya," ungkapnya.

Dalam kesehariannya pun Ayah Rizky turut terlibat dalam tumbuh kembang si Kecil, Savana. Misalnya di malam hari sepulang bekerja, menyempatkan untuk menggantikan popok dan weekend pun disempatkan untuk menemani si Kecil. 

Program ini merupakan komitmen WINGS Care sebagai bagian dari WINGS Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS yaitu all good things in life should be accessible for all.

baby happy baby happy diapers samuel zylgwyn baby happy happy days out baby happy bekasi

Komentar

0 Komentar