Baby Happy "Aku & Ayah Happy Days Out" Hadir di Kota Bekasi

  • Administrator
  • Senin, 04 September 2023 08:42
  • Parenting

Meskipun dalam keseharian si Kecil mungkin saja lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ibu, bukan berarti kehadiran Ayah tidaklah penting. Bahkan, studi yang dilakukan oleh Father Involvement Research Alliance menunjukkan bahwa balita dengan Ayah yang banyak terlibat dalam kehidupannya, cenderung lebih mudah bergaul, pandai memecahkan masalah, serta berani mengeksplorasi lingkungan yang ada di sekitarnya. Hal ini tentu dapat membentuk bonding antara Ayah dan si Kecil.

Menyadari hal tersebut, Baby Happy Diapers, popok sekali pakai kembali menggelar acara "Aku & Ayah Happy Days Out" berkolaborasi bersama Sekar Indonesia yang dilaksanakan 2-3 September 2023 di Summarecon Mal Bekasi.

Di hari pertama, Mom & Dad dapat menyaksikan pertunjukan musik, penampilan dari beberapa sekolah, perlombaan serta bisa melakukan pembelian Baby Happy Diapers di booth yang tersedia. 

Beragam games yang ikut meramaikan pada acara hari pertama ini diantaranya Baby Gym, Ayahku Cerdas, Dance with Dad, Lomba Ayah Pakaikan Popok, Bayi Merangkak dan Daddy Knows Me So Well.

Program ini merupakan komitmen WINGS Care sebagai bagian dari WINGS Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS yaitu all good things in life should be accessible for all.

popok anak peran ayah peran ibu baby happy diapers

Komentar

0 Komentar